Kanker Otak Bisa Disembuhkan Dengan Cara Tradisional

Kanker Otak Bisa Disembuhkan Dengan Cara Tradisional

Kanker Otak

Kanker Otak

Otak merupakan pusat saraf yang memungkinkan manusia untuk melalukan berbagai kegiatan seperti berjala, berbicara, berlari, dan berbagai kegiatan lainnya yang selalu kita lakukan secara sadar. Tidak hanya itu, otak juga mengendalikan kerja dari berbagai organ tubuh yang dimiliki manusia. Seperti indera penglihatan ketika menerima rangsang cahaya akan diteruskan ke otak melalui saraf reseptor atau penerima rangsang. Otak haruslah dijaga sebaik mungkin kesehatannya jika tidak ingin terkena penyakit berbahaya seperti kanker otak. Kanker otak merupakan pertumbuhan sel abnormal di dalam sel otak. Kanker tersebut bisa bersifat promer yaitu kanker yang memang berasal dan bermula dari kanker otak itu sendiri dan ada pula kanker otak sekunder yang berasal dari kanker lain kemudian menyebar dan menyerang otak. Dari beberapa kasus kanker otak yang telah terjadi dapat kita amati beberapa ciri-ciri dari kanker otak.

  • Sakit kepala
  • Sakit kepala secara bertahap menjadi makin sering dan makin parah
  • Mual
  • Muntah
  • Penglihatan kabur
  • Secara bertahap hilang sensasi atau gerakan tangan atau kaki
  • Sulit menjaga keseimbangan
  • Sulit berbicara
  • Kebingungan terhadap persoalan sehari-hari
  • Perubahan kebiasaan
  • Kejang
  • Masalah pendengaran

Gunakan Ace Max’s Cara tradisional sembuhkan kanker otak. Dengan menggunakan herbal ini penderita kanker otak tidak perlu melakukan kemoterapi ataupun operasi untuk melawan kanker otak. Jus herbal anti sel kanker otak ini juga tidak menimbulkan efek samping negatif.

Kulit manggis mengandung senyawa Xanthone yang memiliki aktivitas anti inflamasi dan antioksidan super. Senyawa ini dapat mengambat proses degenerasi sel dan juga mencegah kerusakan sel. Selain itu, senyawa ini mampu menangkal radikal bebas pemicu dan perangsang pertumbuhan sel kanker. Xanthone juga bersifat anti kanker yang mampu membasmi sel kanker. Kulit manggis mengandung antioksidan xanthone yang di dalamnya terkandung alfamangostin yang berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias bunuh diri, gammamangostin, dan garsinon-E yang mampu menghambat poliferasi sel kanker.

Satu lagi bahan alami yang memiliki khasiat luar biasa dalam menyembuhkan berbagai penyakit yaitu daun sirsak. Zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak yang disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia. Anti kanker yang terdapat di dalam daun sirsak mampu menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks / rahim, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemoterapi. Selain itu, anti kanker ini jua memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan. Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan tidak membunuh sel-sel sehat. Daun sirsak juga terbukti mampu meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan, meningkatkan stamina dan vitalitas dan terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.

Ekstrak Kulit manggis mengandung zat antioksidan tinggi, yaitu xanthone yang berperan sebagai anti antioksidan (penangkal radikal bebas), antibakteri, antikarsinogen (anti kanker), antiimflamasi (anti peradangan) dan antiproliferasi (penghambat pertumbuhan sel kanker). Kulit manggis juga mampu melakukan dotoksifikasi( pengeluaran racun dari dalam tubuh) dengan sangat baik.

Dapatkan Ace Max's Disini

Dapatkan Ace Max’s Disini

Advertisements
This entry was posted in Kanker Otak Bisa Disembuhkan Dengan Cara Tradisional and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s